My love Story #3 Ulang Tahun Dia



Ini udh sampai Halaman 3 gue ceritakan tentang kisah cinta gue,,, Kalian pasti Ingin tahun namanya? pengen tau Fotonya?

PM Aja FB gue;ntar gue kasih Nama Faceboknya dia
Facebook Gue: RIO



       Hallo,, yah Seperti hari biasnya, gue pergi kesekolah dengan agak terlambat,... Sampai disekolah setelah 2-3 jam pelajaran ( agak lupa), Temen gue manggil dan berkata " RIo Dia Ulang tahun itu, kita kerjain yuk, tapi lu nembak dia.. Sponta gue jawab. " boleh, tapi kalau       diterima gimana"gue agak jual mahal dikit, biar ga ketahuan kalau gue memang mendam rasa suka sama diaa. Kami Pun mulai menyusun rencana, Eh tapi rencana itu Bocor, dia pun tahun kalau gue akan nembak dia pas tepat dihari ulang tahunnya..... Gue agak malu lewat depan dia sampai akhirnya pulang sekolah Obrolan di BBM pnn dimulai
Gue: Kamu tadi kenapa?
Dia: Gapapa kok
Gue: beneran? Maafin gue ya
Dia: Gapapa kok hehe .

      " Dia Selalu Bilang kyk gitu " gpp kok", akhirnya gue beraniin diri gue buat jujur" Chat Kmi pun berlanjut.

Gue: aku minta maaf ya, sebenernya nembak kamu itu hanya rencana dari mereka ( padahal gue ingin banget pacaran sama dia, tapi gue harus pendem dulu)
Dia : wkwkwkw Gppa kok,,(gue lupaaaa >.<).

       Keseokan harinya gue dimarah sama temen temen gara gara harus jujur ke dia tentang rencanan itu, tapi temen temen sepakat buat nyuruh gue nembak dia, dan gue sempat nolak, sampai akhirnya temen gue yang ganttin posisi gue buat nembak dia, Gue pikir itu hanya bercanda jadi gapapa. 

          Sebelum tepat Pulang Sekolah Dan ini adalah hari ulang tahunnya dia, dari pagi kami gak ngucapin hbd,, Kami Menyembunyikan kunci motor dia, dan dia nangis bro wkwwkwkw.... Tapi gue rada kasian juga,,. kami pun meyuruh dia keluar tempat parkiran siapa tau ketinggalan disitu, pas dia ke parkiran, kami siap siap ngeluarin Kueh dan Rencana nembak dia.. Gue pun beri saran ke teman gue yang gantiin posisi gue tadi XD....

        ini saatnya Rencana dimulai  pas temen gue nembak dia,, dia awalanya nolak, tapi gue blng gini karena gue ada disitu " terima aja, kasihan tau".. Dan dia pun Nerima :') tapi gue tau itu hanya boongan , tapi hati gue hancur rasanya . kami langsung kembali ke kelas, dan pada saat dia masuk kelas, Suara happy birthday tuh besorakan " HBD ya!!!!!" HBD ya ~~~~" dengan membawa kueh , Mereka 2 juga sempat foto, karena yang lain taunya mereka beneran jadian. Gue pun pulang kerumah dengan hati yang hancur, patah hati, sakit hati.. LO tau mengapa?. TERNYATA TEMEN GUE YANG TADI GANTIIN POSISI GUE, SUKA SAMA GEBETAN GUE ITU.padahal kami udh berteman sejak SMP, Sejak itu Dia mulai nikung gue, dan dia mulai akrab sama temen gue yang  itu. Lu tau ga ? perasaan gue pada saat itu?........Dan asal lu tau lagi? mereka itu hampir beneran jadian, Hati gue pun sejenak seperti berhenti berdetak( Lebay njir -_-, tapi sakit deh ). Tapi untungnya Si dia mau berteman aja, karena dia ga mau nyakitin perasaan yang lain :D, dewasa banget kan gebetan gue :).. Dah yaaa dada .

~~~~~Msih Bingung mau lanjut apa enggak nih cerita~~~

Latest
Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
19 January 2015 at 21:00 delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
Unknown
AUTHOR
20 January 2015 at 08:07 delete This comment has been removed by the author.
avatar

Berkomentarlah Dengan Sopan :) ConversionConversion EmoticonEmoticon