My Love Story #1 - Awal Mulai Pelajaran Tahun 2014

My Love Story #1 - Awal Mulai Pelajaran Tahun 2014


       hmm baiklah kali ini gue akan cerita kisah ciinta gue yang sedikit Ngenes Mungkin :(, tapi gue akan tetap cerita ke kalian semua :D. hmm gue mulai dari mana ya?.dari awal aja ya? tapi agak lompat lompat. soalnya gue bukan penulis yang handal :P

      Gue sekarang Kelas 10 SMA, Jurusan gue IPS,,tapi gue bersyukur meskipun ips, tapi orang tua gue sih ngarepin IPA, Awal gue ketemu dia itu konyol banget gan wkwkwks, pas awal masuk kelas nih, udh berendar gosip kalau gue sama dia udah pacaran padahal gan, gue belum kenal, paling cuman tau nama doang. Karena udah digosipin begitu, gue pun mulai ngajak dia ngomong gan, beruntung banget waktu itu bayar buku lks Bahasa indonesia sama dia(kalau ga salah, udah lama banget ). gue pun mulai basa basi gan. akhirnya gue pun bayar tuh buku LkS -_-.

      Nah, kan udah kenal tuh, dia lumayan cantik sih(aseekkk),gue mau kenal dia lebih dalem lagi, gile bahasa gue bro wkwkwkw~~~, kebetulan temen gue ada pin si do'i. gue pun ngebajak hp temen gue nih buat ngirimin pin gue ke si do'i, eh enggak lama setelah itu, si do'i invite gue gan......gue pun mulai chat dengan dia, belaga bodoh gue nanya gini" Dapat pin gue dari mana", si do'i jawab"Dari temen lu". Padahal kan gue yang ngirim tadi wkwkwwkwk <<<<< Tips juga nih buat yang pengen Pin BBM cwe tapi malu untuk minta, yah tapi saran gue sih be gentleman aja :D... oke ane lanjut lagi nih.

     Gue Chat sama dia, Tapi dia jutek banget gan -_-, tapi setelah lama kenalan, dia aslinya Humoris juga :D, pas lah ama type gue, Kami Pun main cubit cubitan wkwwk, ketawa bareng..  




Kelanjutan My Love Story - #Perkenalan Dan Pendekatan

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Unknown
AUTHOR
20 December 2014 at 09:32 delete This comment has been removed by the author.
avatar

Berkomentarlah Dengan Sopan :) ConversionConversion EmoticonEmoticon