My Love Story #2 - Perkenalan Dan Pedekatan







              Ga lama setelah kenalan, awalnya gue pikir ga ada rasa suka ataupun sayang, tapi waktu terus perjalan, gue sadar kalau gue sayang dan cinta sama dia, pas gue merasakan namanya cemburu pas dia dekat sama cowok lain, tapi gue bisa apa????...Toh juga gue bukan siapa siapa dimata dia. yaudah gue lanjutin aja kehidupan normal seperti biasa, dengan bercanda dan ngobrol sama dia.waktu itu gue pernah cuekin dia dari awal masuk jam 7 sampai pulang Sekolah. pas keluar pintu kelas, gue ketemu dia... "Rio Kamu sombong skrng".
itu kata yang dia blng ke gue, gue jawab"Hehehe enggak kok cuman lagi bad mood aja", gue hanya berpikir apakah dia sadar kalau gue ada nyimpan rasa sama dia? ==" gue berharapanya begitu..

           Keesokan harinya pas pulang sekolah. Jam 3an ada yang manggil gue dari luar rumah,gue kira siapa, eh rupanya si do'i dan temen temenya ^ ^, dia ngajak gue keluar hangout gitu. gue setuju aja sambil blng" pas bener, gue juga lagi lapar". Akhirnya kita pun ke Tempat makan, Tempat makannya romantis ==" di atas laut gitu. gue pun pesen Nasi Goreng makan kesukaan gue
..Kalau ga salah si do'i pesen minum doang.

sambil menunggu nasi goreng dan minuman, gue coba bercanda sama si doi dan temen-temennya :), gue selalu bisa buat di tertawa, emng dasarnya sih dia suka ketawa wkwkw~.Nasi Goreng gue udh datang, dan lu tau apa yg buat gue kaget??? Nasih gorengnya bentuk love. anjirrrr kalau ini dinner, mungkin udh gue tembak si doi --". Tapi sayangnya ini bukan dinner dan pedekatan gue belum maksimal, gue pun Terus PDKT dengan dia.
     
          Setelah Selesai Makan, kami pun ke kasih( ya iyalah, masa langsung kabur), kami engga langsung pulang kerumah, tapi jalan jalan dulu :D, sore ini gue berterima kasih banget sama tuhan, lu tau ga? pas jalan sore ini, gue boncengin dia :D, gue sedikit jahil,gue bawa motornya agak ngebut... eh si doi melukin gua bro ^_^,tapi dengan sedikit cubitan -_-, gapapalah sakit yang penting dipeluk :D...ga terasa hari sudah mulai malam, kami pun pulang kerumah masing masing. Romantis ya? walaupun tidak pacaran :'D, gue agak sedih sih buat nulis cerita ini sama kalian, karena gue tau endingnya gimana :')...


Kelanjutan My Love Story #3 - Ulang Tahun Dia
Previous
Next Post »

Berkomentarlah Dengan Sopan :) ConversionConversion EmoticonEmoticon